Posted by: jagrag | October 5, 2007

Jangan ke Dufan 2 Bulan ke Depan. Mang Napa?

Seorang teman saya posting di milis Siaware (sebuah pelatihan motivasi) dengan subject “JANGAN KE DUFAN DULU 2 BULAN KE DEPAN”. Penasaran, saya buka. Eee isinya cuma ramalan dari Mama Laurent. Berikut ini isi emailnya:

Dear All,Berdasarkan Prediksi mama laurent. Jangan ke dufan dulu selama 2 bulan ke depan ini. Karena diramalkan oleh dia, akan ada satu permainan yang akantiba-tiba rusak pada saat beroperasi, dan semua yang menaiki permainan tersebut akan meninggal dunia.Pls FWd ke semua orang.

apaan nih? black campaign?

atau ada yang sakit hati sama Dufan dan sengaja merusak citranya?

Ga tau deh.

Menurut saya meramal adalah mengatakan sesuatu yang pasti akan terjadi dengan tendensi tertentu sehingga seolah2 dia tahu masa depan. Seperti ramalan bintang yang di majalah2:

asmara: ajaklah dia menikmati suasana baru agar lebih mesra

keuangan: kencangkan ikat pinggang

kesehatan: olahraga di pagi hari akan membuatmu lebih sehat

lha iya lah!! gimane si’?! makasih deh infonya!
Saya juga bisa jadi Mama Laurent, tinggal bilang “semua orang akan mati”, ato “kamu nanti pasti akan tua, nak!”

lha iya lah!!

Jelas permainan di dufan akan rusak. Itu pasti. Coba tengok ilmu reliability/ maintenance. Jelas semua orang akan mati. Ga peduli yang main wahana dufan, ga peduli yang saat itu lagi ngantri wahana ato ngantri wc, pasti akan mati.

Untuk membuktikan kebenarannya, apa perlu menantang Mama Laurent untuk membuktikan kapan, permainan apa, berapa orang yang mati… kalo dia bisa ngramal mestinya tau…

aya’ aya’ wae…

gatel deh…


Responses

  1. Habis lebaran ada rencana ke Dufan rame2 nih … piye mama Laurent iki😦 Bisa2, Nggak ada yang datang ke Dufan nih. Pihak Dufan jangan tinggal diam, anggap aja peringatan untuk lebih giat melakukan perawatan terhadap wahana-wahana yang ada.

  2. setuju mas rayyan.. peringatan tuh buat Dufan! masih sebulan lagi.

  3. gw baru aja dari dufan… tapi ga ada apa2 tuh..
    mama laurent aja bilang, kalo dia ga punya statement kaya begitu tentang dufan..
    itu cuma org iseng yang pake nama dia…
    so, yang penting kita waspada ketika naik salah satu wahana dufan, cek dulu sabuk pengamannya kekunci ga… ok bro…
    dufan… siapa takut…..

  4. hahahhaha ada ada aja
    yah namanya juga permaenan, pasti ada resikonya.. ya kalo mo mati cepet ya udah maen tornado aja banyak2… paling2 mati muntah😛 hehehehe

  5. udah ada yang mati tuh..

  6. aidiidiiiiiiiiiihh…..si ceu-ceu laurenzzzz ayaya waeeee…..

    allllllaaaaaaaaaah…..udah negara bego dibego-begoin tambah “TOLOL”

  7. ADIDIDIDIDIDIDHHHHHH……KODOOONG…

    aya ayae wae eta teh si ceu-ceu laurezzzzzzzz…..eee” ah…

    udah negara bega rakyatna toolool tmbah goblok aja dech,qT jadi cwapek dweeeeeeeeeechhhhhh@!!!!!!!!

  8. bOeD BEneR tUh qT aNaK sMa aJa gAk PeRcAyA,,,,

    dUfaN????????/SaPe AtUttttttttt.!!!!!!weeeeeee…

    pErSaInGaN BiSnIs TuH,,,,

    kAlO Mw bErSaInG SeCaRa sEhAt yAcH..JaNgAn mAlU-MaLUin nEgArA Ah,kaN KaSiAn pk sBy…yuuuuuuuuuu

  9. ada ada aja kl org udah sakit hati, yg penting “bismillah dan hati2” itu jadi kata ‘password’ insyaallah ….

  10. ELU JGN BILANG BEGO² AJE !!! MIKIR!!! DASAR TOLOL !!! BISA MATI KONYOL LU!!!

  11. hm…..
    percayo dak percaYo lah….
    jaDi kayak fiLm fiNaL destinaTion 3….

  12. Sudah 2 bulan belum ya sekarang. Ga ada berita2 aneh tuh ya?

  13. iia
    bener..

    w
    nweH
    yg
    kecelakaan
    d
    tornadoo..

    skrang
    w
    lg
    maen
    internet
    d
    sorga..

  14. Cuma alLah duand yg tauw. . .
    Wkakakakakakak

  15. Ya..cuma Allah yg tau ajal qita semua..

  16. Kau bhong
    kau bhong
    lgi,lgi
    Dn skrng aq ga prcya coy!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: