Posted by: jagrag | January 5, 2008

Dapat Gambar Jagrag Unik!!!

Bosen sama header image blog, akhirnya saya search di google image dengan keyword ‘jagrag’. Dapet gambar keren dari blog khusus pecinta sepeda Simplex. Saya sudah minta ijin unduh gambar melalui comment (moga-moga aja diijinkan, karena gambarnya udah nemplok di blog ini).

Sebenernya ‘jagrag’ yang jadi inspirasi nama blog ini adalah jagrag-nya motor Yamaha Vega buluk milik saya dulu. Coba deh lihat ceritanya di postingan “Fenomena Jagrag” ini. Tapi apa boleh buat, gambar unik dari blog pecinta sepeda Simplex tadi menggelitik saya untuk menjadikannya sebagai header. Kereeen…

Tak apa lah, yang penting sama-sama jagrag. Hidup Jagrag!!!


Responses

  1. Pertamax.
    Hidup Jagrag!

  2. Pertamax.
    Hidup Jagrag!

  3. Bensin.
    Hidup Jagrag!

  4. lumayan

  5. kalo yg diatas .. jagragnya ndak pake pertamax dan bensin… pake sego pecel kaleee..

  6. Saya jadi ingat masa kecil, ketika itu saya diajari naik sepeda kaya gitu… trus ketika sudah bisa “dipreteli”, akhirnya sepeda itu tidak keren lagi… salam kenal.

  7. @ipans
    sego pecel tanpa polusi. cuma menuhin septic-tank.

    @awan965
    salam kenal

  8. Itu kan sepeda jaman doeloe…

  9. Mas sepeda kumbang punya teman mas jadi dijual nggak ?

  10. @Rayyan Sugangga
    Hohoho iya.. dia udah pindah kos, dan saya yakin sepedanya ditinggal di kos yang lama. Mungkin udah dijual sama ibu kosnya..

  11. he … . benar itu sepeda unik banget ‘

  12. nih bos jago plesetan ya… Jagrag Alam Semesta = ato jg seperti ini Ryan si Jagrag jombang.hehehe, kapan2 aq mampir lg……

  13. Ko gak ada gambrnya


Leave a Reply

Categories

