Posted by: jagrag | April 14, 2008

Alasan Bodoh (Episode 3)

Tidak berhubungan dengan dua cerita sebelumnya (Alasan bodoh, dan Alasan bodoh (Lanjutan)) tapi masih dengan orang yang sama, tempat yang sama.

Saya: “Aneh, di Malaysia saya cepat lapar, jadi harus sering makan”

Kawan: “Bagus”

Saya: “Kenapa?”

Kawan: “Kalau banyak makan bisa berak tiap hari”

Aneh. Kenapa alasannya selalu berhubungan dengan berak. Makan-berak. Notabene, kawan saya ini pernah mengajari saya untuk mencoba tidak makan dua hari.

Saya: “Lapar”

Kawan: “Coba tahan sampai dua hari”

Saya: “Kenapa?”

Kawan: “Nanti terasa nikmat, seperti melayang, coba saja”

Saya: “Bodoh, diberi mulut kok tidak diberi makan”

Dialog yang pertama terjadi ketika kami berdua pergi ke salah satu kedai untuk makan malam. Sampai kedai, dia pesan satu porsi nasi ayam, tambahannya? 10 tusuk sate ayam. Saya? Hanya satu porsi nasi ayam saja, ditambah 2 tusuk sate ayam dari dia. Di malam sebelumnya, yang dimakannya adalah satu porsi nasi goreng cina, ditambah satu porsi kwetiaw kungfu. Saya? Hanya nasi goreng USA, itu pun pesan separo.

Beda amplitudo dan frekuensi.


Responses

  1. Orang yang aneh….
    Padahal dia suka maem ya….
    Saran-saran yang aneh juga
    hah….

    *Bengong Mode ON*

  2. Yang pasti makan itu harus teratur, secukupnya saja, kalau tidak bisa kena maag, sakit dan lain-lain🙂

  3. + “Lapar”
    – “Jangan makan dua hari”
    + “Untuk apa?”
    – “Supaya cacingmu keluar”
    :mrgreen:

    dan ini terjadi beneran, cacing itu keluar pada hari kedua, setelah dipancing dengan arom sate yang dikibas-kibas dihidung pasien teman saya. Kalo gini alasan bodoh atau tidak bodoh nih?
    😀 numpang lewat ya…

  4. […] Bodoh (Episode 4) Ini lanjutan dari Alasan bodoh episode 3, jadi sebaiknya baca yang itu dulu kalau belum. Masih orang yang sama dan tempat yang […]

  5. makan teratur bikin hidup jadi sehat


Leave a Reply

Categories

