Posted by: jagrag | April 16, 2008

Alasan Bodoh (Episode 4)

Ini lanjutan dari Alasan bodoh episode 3, jadi sebaiknya baca yang itu dulu kalau belum. Masih orang yang sama dan tempat yang sama.

Sambil terkantuk-kantuk saya menuju musholla untuk sholat Subuh setelah begadang semalaman. Disana jumpa kawan saya itu, sedang tidur.

Saya: “Bangun hei!!”

Kawan: terbangun, duduk, setelah menyadarkan diri, bilang, “wah, makan tadi malam adalah kesalahan besar”

Saya: “Kenapa?”, sambil membayangkan apa yang dimakannya semalam, satu porsi nasi ayam dan 10 tusuk sate.

Kawan: “Setelah makan jadi mengantuk”

Saya: ? ? ?

Dia mulai tidur pukul 2 malam sampai subuh. Apa yang salah? Tidak ada, memang itu waktunya orang tidur. Saya baru sadar, apa yang kami obrolkan memang tidak mutu, kebanyakan tentang makan dan berak.

Manusia-manusia aneh.


Responses

  1. Lha….
    Kok mas alfa baru sadar ya?
    Slama ini kmn???
    Pingsan kah??
    hehehe…. :Mrgreen:

  2. kalao makan malam nasi ayam dan sate … itu bisa membuat saya bodoh mas🙂 ditunggu episode 5 nya.

  3. Ha ha sekarang setelah makan malah mengantuk🙂

  4. Saya: “Kenapa?”, sambil membayangkan apa yang dimakannya semalam, satu porsi nasi ayam dan 10 tusuk sate.

    waaa 10 tusuk sate. makan satu tusuk sate aja nggak mau! Ntar nyangkut di kerongkongan😀

  5. Ko ada ya orang yang doyan makan tusuk sate….10 biji lagi….


Leave a Reply

Categories

