Posted by: jagrag | May 9, 2008

Nge-blog kalo Mood

Postingan ini saya tulis pagi-pagi ditengah bingung-nya menyelesaikan pekerjaan. Tiba-tiba saja keinginan membuka blog muncul setelah beberapa hari (bahkan lebih dari seminggu) ga nge-cek. Minggu lalu saya pulang kampung, memang disana niatnya cuma seneng-seneng jadi blog tak tersentuh. Setelah kembali dari pulang kampung, kerjaan-kerjaan dadakan ternyata banyak, makin tak tersentuhlah si blog itu.

Ada satu tulisan bagus dari seseorang yang dari dulu pengen saya upload sedari sebelum saya pulang kampung. Baru sekarang muncul mood nge-blog lagi padahal beberapa jam lagi harus submit kerjaan yang baru separoh rampung.

Ok, langsung cek tulisannya ya.


Responses

  1. oh ternyata pulang kampung ya, pantesan gak ada posting baru di blog-nya. Ok deh, selamat ngeblog lagi…dan tambah mood šŸ™‚

  2. Setiap hari saya mampir kesini …. ah akhirnya ada juga yang baru šŸ™‚

  3. @gajahkurus
    ma’aciiih..

    @Rindu
    Rindu


Leave a comment

Categories