Posted by: jagrag | May 9, 2008

Nge-blog kalo Mood

Postingan ini saya tulis pagi-pagi ditengah bingung-nya menyelesaikan pekerjaan. Tiba-tiba saja keinginan membuka blog muncul setelah beberapa hari (bahkan lebih dari seminggu) ga nge-cek. Minggu lalu saya pulang kampung, memang disana niatnya cuma seneng-seneng jadi blog tak tersentuh. Setelah kembali dari pulang kampung, kerjaan-kerjaan dadakan ternyata banyak, makin tak tersentuhlah si blog itu.

Ada satu tulisan bagus dari seseorang yang dari dulu pengen saya upload sedari sebelum saya pulang kampung. Baru sekarang muncul mood nge-blog lagi padahal beberapa jam lagi harus submit kerjaan yang baru separoh rampung.

Ok, langsung cek tulisannya ya.


Responses

  1. oh ternyata pulang kampung ya, pantesan gak ada posting baru di blog-nya. Ok deh, selamat ngeblog lagi…dan tambah mood🙂

  2. Setiap hari saya mampir kesini …. ah akhirnya ada juga yang baru🙂

  3. @gajahkurus
    ma’aciiih..

    @Rindu
    Rindu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: